Resep Membuat Nasi goreng simple buat sikecil. Nasi goreng adalah makanan favorit masyarakat Indonesia. Video yang akan saya bahas kali ini Cara membuat nasi goreng juga sudah pernah saya bahas di video. Cara membuat nasi goreng dengan bahan seadanya dirumah tapi bisa di kreasikan sendiri sesuai selera masing-masing.

Nasi goreng simple buat sikecil Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Kocok telur lepas, goreng dan buat telur orak-arik. Hajat hati sebenarnya nak buat nasi goreng telur kosong atau nasi goreng bodo yang garing garing meletup gitu. Kamu bisa membuat Nasi goreng simple buat sikecil menggunakan 8 bahan dan cara membuat 2. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Nasi goreng simple buat sikecil

  1. Persiapkan 1 piring dari Nasi.
  2. Tambahkan dari Vegetable mix frozen.
  3. Tambahkan 2 siung dari bawang putih geprek cincang halus.
  4. Persiapkan 1/2 butir kecil dari bawang bombay iris.
  5. Campurkan 1 sdm dari saos tiram.
  6. Persiapkan secukupnya dari Kaldu jamur.
  7. Tambahkan secukupnya dari Garam.
  8. Tambahkan 1 sdm dari minyak wijen.

Tapi dah ada pula sayur bok choy dalam peti, saya masukkanlah sekali. Jadi kalau ada sayur, tak cantik nak masak nasi goreng garing macam ala hangus hangus tu. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan. Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi.

Langkah Langkah Membuat Nasi goreng simple buat sikecil

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay dgn minyak wijen hingga harum…
  2. Masukkan vegetable mix,tumis hingga sedikit layu, setelah itu masukkan nasi, saos tiram, garam, kaldu jamur,masak hingga rata, koreksi rasa.. sajikan! Gampang bgt kan… selamat mencobaaaa 🥰😘.

Bila waktu pagi lepas bangun tidur camn, masuk ke dapur pasti ada bahagian yang telah disiapkan di dalam pinggan masing-masing. Mesti anda tertanya kenapa siap bahagikan nasi goreng. Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan bahan yang digunakan tergantung pada masyarakat setempat. Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa, nasi goreng. Demikian lah tutorial Resep Membuat Nasi goreng simple buat sikecil.

Komentar Dinonaktifkan